Monday, April 11, 2016

Rigel Membuka S $ 35m Markas Baru dan Pusat Inovasi

Singapura, 11 April 2016 - Spesialis sanitasi hijau Home-tumbuh Rigel Teknologi (S) Pte Ltd (Rigel) pompa di S $ 35.000.000 ke markas global dan inovasi pusat baru di Changi Business Park hari ini, bergerak untuk meningkatkan pengembangan bisnis di Indochina , Asia Selatan dan China. Memerah dengan permintaan untuk teknologi tinggi, produk sanitasi berkualitas di negara-negara ini, pusat inovasi terbaru Rigel ini bertujuan untuk meneliti, pengujian dan menemukan produk baru. Pusat ini dilengkapi dengan state-of-the-art kemampuan otomatisasi dan laboratorium uji untuk sepenuhnya mendukung inovasi produk dan kualitas manufaktur.

Didirikan pada tahun 1991, Rigel sejak mengembangkan lebih dari 200 produk baru melalui penelitian dan perintah lebih dari 50% dari pangsa pasar lokal dengan mayoritas bekerja di sektor komersial. Dengan pusat inovasi baru, Rigel berusaha untuk memperluas penawaran produk dengan mendorong pengembangan 30 sampai 50 produk baru dan peningkatan per tahun. Untuk mendukung kegiatan perluasan pengembangan penelitian, perusahaan juga meramalkan peningkatan 40% dalam karyawan masa depan peneliti dan insinyur desain.

Rigel juga bertujuan untuk meningkatkan pangsa pasar internasional melalui hub yang ada di Vietnam, India dan China, yang berfungsi sebagai batu loncatan untuk pasar negara berkembang seperti Laos, Myanmar dan Sri Lanka. Menteri Keuangan, Mr Heng Swee Keat resmi meluncurkan baru S fasilitas $ 35.000.000 di Changi Business Park pagi ini. Enam lantai-bangunan dengan 16.000 meter persegi luas lantai kotor, telah diakui oleh Bangunan dan Konstruksi Authority (BCA) untuk fitur hijau dan desain dengan Green Mark Gold Award 2016.

Mr Christopher Ng Eng Seng, CEO dari Rigel, berkomentar, "Hari ini menandai tonggak bersejarah bagi Rigel di kami 25 tahun kesuksesan. The global baru kantor pusat dan inovasi pusat akan memungkinkan kita untuk membangun kehadiran kuat dalam pasar yang ada di wilayah tersebut, dan juga akan memperkuat kemampuan kami untuk lebih melayani pasar negara berkembang di Timur Tengah dan Amerika Latin. Ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan Rigel untuk menyediakan produk hijau yang berkelanjutan dan efisien, yang diterjemahkan ke dalam penghematan biaya yang lebih besar bagi pelanggan kami. "

The Rigel Pusat Inovasi juga rumah ruang inkubasi penelitian dan pengembangan (R & D) pada tingkat kedua, untuk merangsang ideation dan brainstorming. Pada tingkat yang sama, ada suite lengkap garis manufaktur dan uji laboratorium semi-otomatis untuk pengendalian kualitas produk ditemukan sebelum manufaktur massal. Pada upacara pembukaan, Rigel juga menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga perusahaan untuk penawaran senilai lebih dari S $ 9.000.000 secara kumulatif. Berdasarkan kesepakatan tersebut, Rigel akan menyediakan dan memberikan program layanan pelanggan untuk pengembang real-estate terkemuka di Vietnam, Indonesia dan Malaysia masing-masing.

Sampai saat ini, Rigel telah menyelesaikan sejumlah proyek yang menonjol lokal yang mencakup MediaCorp Mediapolis @ One-North, Galeri Nasional Singapura, Bandara Changi, Marina Bay Sands, dan Singapura Sports Hub, serta proyek-proyek regional seperti Bandara Kuala Lumpur International di Malaysia, Tianjin Eco-kota di Cina dan Mall Plaza Egana di Chile.

produk Rigel ini telah mencapai Kepemimpinan Energi dan Lingkungan Desain sertifikasi di tingkat internasional dan Air Efisiensi Pelabelan Skema sertifikasi dari Public Utilities Board. Produk utama R & D inovasi Rigel termasuk milik LED hidro kran listrik dan pancuran, sistem toilet cerdas yang membantu untuk menyempurnakan pengaturan pada semua produk sensor Rigel, membersihkan diri anti-bakteri saniter dan anti-bakteri rimless flush.
Baca juga 
Cara Menangani vertigo secara tradisional
http://disehat.com/faktor-penyebab-sakit-punggung-bagian-kanan/
http://disehat.com/manfaat-asi-ekskusif-dibanding-susu-formula-bagi-ibu-dan-anak/
http://disehat.com/cara-menaikkan-berat-badan-dengan-cepat/
http://disehat.com/khasiat-daun-pepaya-untuk-kesehatan/
http://disehat.com/langkah-perawatan-kulit-wajah-secara-alami-dengan-jeruk-nipis/
http://disehat.com/inilah-cara-merawat-rambut-keriting-pria-dengan-mudah/
http://disehat.com/cara-jitu-mengatasi-rambut-mengembang-yang-tepat/ 

No comments:

Post a Comment