Thursday, April 28, 2016

Cara Mengatasi Selulit Secara Alami

Selulit atau stretch mark merupakan sebuah guratan putih maupun coklat yang muncul pada kulit dengan tekstur seperti kulit jeruk yang disebabkan terjadinya gangguan metabolisme. Selulit sendiri dapat terjadi pada siapa saja entah itu pada wanita maupun pria hingga bayi sekalipun. Biasanya kemunsulan selulit pada bagian tubuh tertentu seperti pada paha, dada, ketiak, perut dan bagian-bagian tubuh lainnya. Kemunculan selulit pada area tubuh tersebut tentu saja sangatlah mengganggu dan membuat tidak percaya diri apalagi jika berada di bagian tubuh yang terbuka. Oleh karena itulah wajar jika banyak orang terutama bagi mereka yang mengalami selulit melakukan berbagai cara untuk  menghilangkan selulit. Untuk menghilangkan selulit sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara dari mulai melakukan perawatan ke dokter kulit , penggunaan kosmetik yang khusus membantu menghilangkan sesulit dan masih banyak lagi lainnya. Namun satu hal yang harus Anda tahu dengan melakukan berbagai cara tersebut selain menghabiskan  biaya yang tidak sedikit hasilnya pun tidak dapat bertahan lama atau permanen dan selain itu dapat berdampak buruk bagi eksehatan lainnya karena penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia.

Cara yang paling aman untuk menghilangkan sesulit yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunkan bahan alami. Cara ini terbilang sangat efektif untuk menghilangkan selulit dan selain iutu tanpa perlu menggunakan biaya yang cukup mahal dan pastinya sangat aman. Sudah penasaran ingin tahu cara alami menghilangkan selulit? Namun sebelum kita membahas mengenai cara menghilangkan sesulit, ketahui terlebih dahulu beberapa hal yang dapat mendukung proses hilangnya selulit secara permanen dan cepat. Dimana juga harus di dukung dengan pola hidup sehat, diantaranya sebagai berikut!

  • Menghindari mengonsumsi junk food
  • Mengurangi konsumsi garam dan gula
  • Pebanyak minum air putih
  • Konsumsi vitamin
  • Melakukan aktivitas dan olahraga secara teratur
  • Pebanyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran

Inilah Cara Menghilangkan Selulit Secara Alami

Menggunakan Minyak Zaitun

Bahan pertama yang dapat di jadikan untuk membantu menghilangkan selulit secara alami adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun memang sudah sangat dikenal ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan kesehatan tubuh lainnya salah satunya mengatasi selulit. Selulit dapat diatasi dengan minyak zaitun dengan cara aplikasikan langsung pada area kulit yang berselulit, kemudian massage dengan gerakan melingkat. Lakukan cara ini selama 10 – 15 menit setiap hari dan dalam beberapa hari Anda akan merasakan perubahannya.

Menggunakan Lidah Buaya
Untuk bahan alami yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi yaitu lidah buaya. Lidah buaya ini merupakan bahan alami yan sangat dikenal ampuh untuk mengatasi berbagai macam kekuhan pada rambut. Namun perlu Anda tahu lidah buaya juga dapat bermanfaat untuk mengatasi selulit yaitu dengan cara mengoleskan gel lidah buaya pada bagian kulit yang berselulit dan pijat lembut. Lakukan cara tersebut dengan teratur setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Cuka Apel
Bahan alami yang terakhir yang dapat digunakan untuk menghilangkan selulit adalah cuk apel. Cuka apel memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh terutama untuk menghilangkan selulit. Bisa dengan cara dioleskan ataupun di minum. Cara yang paling mudah dan hasilnya lebih cepat yaitu dengan mengoleskan langsung pada bagian kulit yang berselulit. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
Baca juga 

Cara mengeriting rambut ala korea
Jenis dan cara mengobati vetrigo Paling Ampuh
http://bisnisi.com/memahami-pengertian-dan-sistem-bisnis-waralaba/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/tips-memulai-bisnis-properti-pemula/ 

No comments:

Post a Comment